Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » TIM INVESTIGASI NCW MONITORING DANA DESA DI MERAPI TIMUR

TIM INVESTIGASI NCW MONITORING DANA DESA DI MERAPI TIMUR

November 16, 2016 5:32 pm | Published by | No comment
Pekerjaan SPAL Dan Jalan Setapak Desa Sirah Pulau

Pekerjaan SPAL Dan Jalan Setapak Desa Sirah Pulau

LAHATAKTUAL.COM – rabu (16/11/2016) Tim investigasi Nasional Coruption Wacth (NCW) Kabupaten Lahat monitoring dibeberapa desa seperti di Desa Sirapulau dan Desa Muara Maung. Dalam tim NCW diketuai Jamrul dan didampingi Elan,ST serta beberapa anggota tim NCW yang langsung  turun melakukan investigasi di Kecamatan Merapi Timur,Kabupaten  Lahat.

Dari hasil investigasi rabu (16/11/2016) tim NCW telah melakukan monitoring dilapangan langsung menemui Kadus III Desa Sirah Pulau Petro Sumanto ia mengatakan kepada tim NCW, bahwa dana desa APBN tahun 2016 untuk Sirah Pulau mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 600 juta terang ” Petro, ia menambahkan bahwa dana desa yang di terima oleh Kades Sirah Pulau sebesar Rp 600 juta.untuk dilaksanakan pekerjaan ada tiga item kegiatan.seperti jalan setapak .SPAL (Saluran Pembuangan Air Limbah) dan ekonomi produktif ujar  ” kadus III Desa sirah pulau .

Dari hasil investigasi dari temuan tim NCW ada indikasi dugaan penyimpangan dalam pekerjaan SPAL, terang tim NCW kepada wartawan LAHaTAKTUAL.COM temuan ini akan kami hitung dulu yang nantinya akan kita laporkan kepada tim penyidik ” ungkapnya (Apis)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk TIM INVESTIGASI NCW MONITORING DANA DESA DI MERAPI TIMUR

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

10 views