Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » SILAHTURAHMI DIRUT PT BUKIT ASAM DENGAN INSAN PERS MUARA ENIM BERLANGSUNG PENUH KEAKRABAN

SILAHTURAHMI DIRUT PT BUKIT ASAM DENGAN INSAN PERS MUARA ENIM BERLANGSUNG PENUH KEAKRABAN

April 17, 2021 12:15 pm | Published by | No comment
Tatap muka Direksi PT Bukit Asam Tbk yang baru, Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben meminta PT Bukit Asam Tbk lebih meningkatkan perhatian kepada insan Jurnalis, terutama yang berada dilingkungan perusahaan .

Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk menggelar acara silahturahmi dan tatap muka langsung dengan insan jurnalis di Kabupaten Muara Enim di Gedung Serba Guna (GSG) PT Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim – Sumatera Selatan, Jum’at (16/04/2021) pukul 16.00 WIB.

Hadir pada acara ini Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Suryo Eko Hadianto,
Direktur Keuangan PTBA yang Farida Thamrin, Direktur Sumber Daya Manusia PTBA yang baru Dwi Fatan Lilyana, Direktur Operasi dan Produksi yang baru Suhedi dan Manager Humas, Adm dan Korporat PTBA, Iko Gusman.

Ke 4 orang petinggi di PT Bukit Asam Tbk tersebut merupakan sosok yang terpilih untuk mengendalikan PT Bukit Asam Tbk pada pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahunan 2021 yang baru lalu.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, acara ini berlangsung dengan penuh kekraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan ini juga diberikan ruang waktu tanya jawab antara Direksi PT Bukit Asam dengan Insan Jurnalis Kabupaten Muara Enin, berkhisar mengenai aktivitas dan perkembangan PT Bukit Asam Tbk.

Pada paparannya, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Suryo Eko Hadianto menargetkan produksi batubara PT Bukit Asam sebesar 28 juta ton. Dan mendukung peningkatan PAD dan menyokong mewujudkan kesejateraan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Sedangkan perwakilan Jurnalis Kabupaten Muara Enim, diantaranya dari Ikatan Wartawan Online  (IWO), yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD IWO Muara Enim Nursamsu Aben menyampaikan apresiasi kepada jajaran direksi PT Bukit Asam Tbk yang sudah menginisiasi silahturahmi ini.

Selain itu, kata lelaki yang akrab disapa Aben ini, agar perhatian PT Bukit Asam Tbk, yang merupakan perusahaan tambang batubara bertarap internasional ini, dengan Insan Jurnalis Kabupaten Muara Enim, dapat terus ditingkatkan. Terutama yang berkaitan dengan profesi kejurnalisannya, Publikasi dan kemitraan yang lain. (Red)

Categorised in: ,

Tidak Ada Komentar untuk SILAHTURAHMI DIRUT PT BUKIT ASAM DENGAN INSAN PERS MUARA ENIM BERLANGSUNG PENUH KEAKRABAN

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

45 views