Menu Click to open Menus
HOME » LAHATAKTUAL » PALI TIDAK SEINDAH CERITANYA, KENAPA ?

PALI TIDAK SEINDAH CERITANYA, KENAPA ?

Maret 12, 2021 2:27 am | Published by | No comment
Akun facebook berkomentar masalah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
lahataktual.com

Entah fakta atau bohong, tapi saya merasa tertarik untuk menulis komentar di facebook dari salah satu akun facebook yang bernama ” Vianka “


Komentar itu ia tulis untuk mengkomentari link berita dari salah satu berita media online yang dishare ke group facebook INFO PALI TERKINI mengenai kunjungan DPRD Tulang Bawang – Lampung ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Rabu (10/03/2021),dengan judul berita LEGISLATIF TULANG BAWANG KUNKER DISAMBUT PIMPINAN DPRD PALI.

Membaca dari komentar akun facebook Vianka tersebut sepertinya mengenai keponakannya yang bekerja di Rumah Sakit Umum Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Keponakannya itu merasa tertipu, lantaran sewaktu menanda tangani SPK atau sejenis surat perjanjian kerja untuk Januari s/d Juli 2021, tertera gaji yang diterima setiap bulannya adalah Rp. 800.000. (Delapan Ratus Ribu Rupiah)

Namun setelah berjalan ternyata SPK dirubah tanpa sepengetahuan keponakannya yang mana ternyata gaji  yang diterima menjadi Rp 400.000,-  (Empat Ratus Ribu Rupiah)

” Kalau tahu dari awal (gajinya cuma Rp 400.000,-) mungkin mereka tidak mau menandatangani SPK tersebut ” Begitu kira kira maksud komentar akun facebook Vianka itu.

Atau komentar lengkap akun facebook Vianka tersebut tulisannya begini :

Pali tidak seindah ceritanya,knp?karena sy baru mendengar cerita keponakan saya yg berkerja di satu-satunya rumah sakit yg di banggakan masyarakat pali,yaitu RSUD tl.ubi.Tapi di pimpmin dan di kelola manajemen yg tidak baik dan tanpa peri kemanusian.ceritanya gini keponakan saya pertama menanda tangani SPK untuk Januari s/d Juli 2021,singkatnya jumlah gaji yg diterima perbulan tertera Rp. 800.000.namun saat ini mereka mengetahui SPK di rubah yg mana gaji perbulan yg diterima Rp. 400.000.kalau tahu dari awal mungkin mereka tidak mau menandatangani SPK tersebut,mereka para TKS merasa di tipu mentah- mentah.oleh pihak pertama.jadi untuk rakyat DPRD pali tidak berguna.bukan kah ada kebijakan aturan di pali yg menyatakan bahwa gaji TKS di pali ada  800.000, 100.000.ada yg 1.7jt.rubah dulu aturan kebijakan itu baru semestinya pihak manajemen RS bisa mengubah gaji pegawai TKS mereka.jadi inti nya untuk.bagaimana kehidupan mereka dgn gaji 400 RB apalagi sdh punya keluarga,biaya makan,pendidikan anak- anak mereka sangat TDK terjamin,jika anggaran kecil apa gk ada solusi lain.mereka jauh sangat dari hidup layak.DPRD pali bisa apa untuk mereka.gk ada. jadi pali TDK sebaik ceritanya.

Sementara itu, terkait komentar ini, pihak Rumah Sakit Umum Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) belum dikonfirmasi (RED)

Categorised in: , , ,

Tidak Ada Komentar untuk PALI TIDAK SEINDAH CERITANYA, KENAPA ?

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

490 views