Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » DUGAAN KORUPSI PROYEK IRIGASI 1,6 M. LAPORAN KLSM DITERIMA PLH KAJARI

DUGAAN KORUPSI PROYEK IRIGASI 1,6 M. LAPORAN KLSM DITERIMA PLH KAJARI

Agustus 31, 2017 10:53 am | Published by | No comment


LAHAT- (lahataktual.com) Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat (KLSM) Kabupaten Lahat melaporkan dugaan korupsi pembangunan irigasi Dam Air Dingin Lama tahun anggaran 2016-2017, senilai Rp 1.9 miliar lebih,KLSM  Lahat melaporkannya selasa, 29/8/2017,

Ketua KLSM Lahat, Musali mengungkapkan proyek Pembangunan DAM dan irigasi di desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat  Kabupaten Lahat itu, di bawah naungan Dinas Sumber Daya Air Provinsi Sumatra Selatan. “Kita laporkan dugaan pengurangan volume campuran pada pengecoran lantai Dam  irigasi yang amburadul,” kata Musali , Selasa  29 Agustus 2017. Kepada LAHATAKTUAL.COM

Menurutnya akibat dari pengurangan volume dan pekerjaan yag amburadul, konstruksi bangunannya terancam runtuh dan Ambruk . “Ini belum PHO-, proyek itu sudah terancam retak dan roboh,” ujarnya. “Kami telah melaporkan dan menyerahkan kepada Kejari Lahat dan beserta bukti-bukti tentang indikasi dugaan korupsi senilai proyek tersebut,” ungkap ” Musali .

Proyek Pembangunan Dam dan Irigasi bersumber dari anggaran APBD Provinsi Tahun 2016-2017. Tidak ada indentitas papan nama proyek dilapangan membuat proyek ini terkesan ditutup-tupi kapan dibangun dan selesainya tidak jelas.

Kajari Lahat melalui PLH Adityo Gunawan, SH Reza membenarkan jika kasus dugaan korupsi pembangunan Dam dan irigasi di Desa Air Dingin Lama kecamatan Tanjung Tebat  Kabupaten telah dilaporkan oleh Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat (KLSM) Lahat . “Benar laporannya sudah kami terima,” ujar Adi Tyo.
(FIR)

Categorised in: ,

Tidak Ada Komentar untuk DUGAAN KORUPSI PROYEK IRIGASI 1,6 M. LAPORAN KLSM DITERIMA PLH KAJARI

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

3 views