Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » WARGA PROTES KARENA JALAN BARU JADI TAPI ASPAL SUDAH BERGELOMBANG

WARGA PROTES KARENA JALAN BARU JADI TAPI ASPAL SUDAH BERGELOMBANG

Agustus 23, 2019 6:49 pm | Published by | No comment

LAHAT. LAHATAKTUAL.COM – Masyarakat memprotes realisasi pekerjaan proyek peningkatan jalan Muara Siban-Simpang  di kecamatan Gumay Ulu dan kecamatan Pulau Pinang kabupaten Lahat Sumatra Selatan, karena baru selesai sudah Bergelombang .

Salah seorang warga, Tambeng Hidayat (35) Tahun yang dijumpai dilokasi proyek di Kecamatan Gumay Ulu , Jumat  (23/8) menyatakan, pihaknya atas nama masyarakat setempat mengaku sangat kecewa melihat realisasi pekerjaan proyek tersebut.

Ia menyebutkan, pekerjaan pengaspalan jalan hotmix dengan panjang lebih kurang sekitar 100 meter pada STA 10 + 800  yang baru dikerjakan beberapa hari lalu itu, kondisinya sudah bergelombang .Di sepanjang badan jalan tersebut terlihat sebagian aspalnya ada yang sudah terkelupas. Selain itu, di badan jalan  terlihat ada yang sudah bergelombang dan bekas ban mobil. Ketebalan aspal pun terlihat sangat tipis dan kasar terlihat menonjol kerikil atau batu-batu kecil di atasnya.

Ia mengatakan, di bagian ujung jalan tersebut juga terlihat seperti bekas ditempel aspal lain di atasnya sehingga pekerjaan proyek tersebut tak ubahnya seperti pekerjaan tambal sulam bukan seperti pekerjaan pengaspalan jalan hotmix seperti biasanya.

Ia menyatakan, pekerjaan proyek sangat tidak wajar sehingga mengecewakan masyarakat, sebab terkesan dikerjakan asal jadi.

“Kami memperkirakan jika seperti ini kondisinya maka badan jalan ini tidak akan bertahan lama. Padahal badan jalan ini merupakan akses transportasi sangat penting bagi masyarakat di kecamatan Gumay Ulu dan kecamatan Pulau Pinang serta jalan Alternatif lintas Lahat-Pagar Alam  ” kata Tambeng.

Editor   : Edo

 

Categorised in: , , ,

Tidak Ada Komentar untuk WARGA PROTES KARENA JALAN BARU JADI TAPI ASPAL SUDAH BERGELOMBANG

Tinggalkan Komentar Anda Disini...