Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » MUSI » Tujuh Begal Jalinsum Diringkus Tim Buser Polres Mura

Tujuh Begal Jalinsum Diringkus Tim Buser Polres Mura

Oktober 15, 2016 12:05 pm | Published by | No comment
 Waka Polres Kompol Indra Jaya.SH Gelar Perkara Kasus Begal

Waka Polres Kompol Indra Jaya.SH Gelar Perkara Kasus Begal

Lahataktual.com – Musi Rawas – dalam  sepekan terakhir, 7 tersangka pelaku begal yang sering meresahkan warga dalam melakukan aksi  pembegalan di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wiayah hukum Polres Mura dan Muratara,
7 pelaku di ringkus tim buser Polres Mura. dari ketujuh tersangka yang diciduk, dua tersangka diantaranya merupakan anak di bawah umur yang masih berusia belasan tahun kata ” Waka Polres Kompol Indra Jaya

Kapolres Mura, AKBP Hari Brata melalui Waka Polres Kompol Indra mengatakan, kepada sejumlah awak media aksi kriminalitas khususnya pembegalan terhadap pengguna jalan khususnya di sepanjang Jalinsum Mura -Muratara, memang dianggap cukup meresahkan bagi masyarakat.

Menurutnya, aksi kriminalitas saat ini tidak hanya dilakukan orang dewasa, namun juga sering dilakukan oleh anak-anak di bawah umur. Ini terbukti dengan ditangkapnya dua orang anak di bawah umur yang melakukan aksi pembegalan kendaraan bermotor di Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, dan Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Mura, tersangkanya Aleksander (15) dan Riko (16).

“Kita sangat prihatin dengan adanya aksi pembegalan yang dilakukan oleh anak di bawah umur. Semua Polres dan Kapolsek di intruksikan Kapolri untuk memberantas dan menindak “tegas pelaku kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C), ini semua untuk menjamin kenyamanan dan kemanan masyarakat,” kata Wakapolres Mura, Kompol Indra, usai menggelar perkara penangkapan pelaku Curas di Polres Mura,  jum’at14 OKtober 2016. Kepada wartawan ke 7 tersangka begal diamankan di Polres Mura ” ungkapnya (DS/LA)

Tags: ,
Categorised in: ,

Tidak Ada Komentar untuk Tujuh Begal Jalinsum Diringkus Tim Buser Polres Mura

Tinggalkan Komentar Anda Disini...