Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » PT BUKIT ASAM (PERSERO) BERIKAN BANTUAN 89 EKOR HEWAN KURBAN KEPADA MASYARAKAT

PT BUKIT ASAM (PERSERO) BERIKAN BANTUAN 89 EKOR HEWAN KURBAN KEPADA MASYARAKAT

Juli 30, 2020 6:09 pm | Published by | No comment

Muara Enim
lahataktual.com

Seperti biasanya, Perusahaan Tambang Batubara PT Bukit Asam Tbk, selalu memberikan hewan kurban setiap menjelang Hari Raya Kurban Idul Adha kepada masyarakat yang berada diwilayah tempat operasinya.

Dan pada Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini, PT Bukit Asam Tbk memberikan sebanyak 89 ekor hewan kurban yang akan disalurkan ke beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan hewan kurban dari PT Bukit Asam ini dilakukan oleh Direksi PT Bukit Asam di Perumahan PT BA Town Ship yang diikuti oleh anak-anak perusahaan PTBA diantaranya  PT SBS, PT BSP serta lainnya, Kamis (30/07/2020).

Hadir pada kegiatan ini, Manager Humas PT BA Iko Gusman, Asmen Humas PT BA H M Saman, SM CSR PT Bukit Asam  Zulfikar Azhar, Direktur PT SBS FX Sigit Hery Basuki, Direktur Keuangan SBS Agus Sumaryadi, dan lain lain.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama PT Bukit Asam Arviyan Arifin melalui SM CSR PTBA Zulfikar Azhar mengatakan bahwa pemberian bantuan hewan kurban ini merupakan suatu bentuk sumbangsi dari PT BA dan anak perusahaan dengan jumlah total 89 ekor yang akan disalurkan ke wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

“Syukur Alhmdulillah dalam kesempatan ini PT BA beserta jajaran dan anak-anak perusahaan kembali memberikan bantuan hewan kurban, untuk warga sekitar tambang ” Ucap Zulfikar.

Lanjutnya, bantuan ini tidak lain merupakan sebagai bentuk kepedulian dari manajemen PT Bukit Asam dan jajarannya serta anak-anak perusahaan PT Bukit Asam kepada masyarakat sekitar. Dengan ini juga diharapkan agar  masyarakat benar benar merasakan keberadaan PT Bukit Asam di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Safari Ramadhan dan Idul Adha PT Bukit Asam, A. Junaidi B Madani menjelaskan bahwa 89 ekor hewan kurban ini akan didistribusikan ke enam kecamatan di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat, yakni untuk Dikabupaten Muara Enim adalah Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul dan Muara Enim. Sedangkan untuk di Kabupaten Lahat, yaitu Kecamatan Merapi Timur, Merapi Barat dan Lahat Kota.

“Pada hari ini semua bantuan hewan kurban sudah diberikan ke desa/kelurahan di beberapa kecamatan tersebut ” Tutupnya.

Pemberian hewan kurban dari PT Bukit Asam ini sangat diapresiasi oleh warga sekitar. Pegurus Masjid Al Kurnia Tegal Rejo RT 14 Tanjung Enim Masikun yang mewakili masyarakat penerima bantuan sangat mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk

” Kami berdo’a semoga kedepannya perusahaan PT BA semakin maju dan semakin jaya serta berkembang. Karena dengan demikian maka perhatian PT BA dengan lingkungan dan masyarakat sekitar semakin baik juga ” Harap Masikun.

“Semoga apa yang bantuan yang diberikan PT Bukit Asam ini mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat, ” Imbuhnya

Senada juga dikatakan Ketua Masjid Jami Alfatah Tanjung Enim H Mashadi. Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan perhatian Perusahaan PT Bukit Asam kepada masyarakat di Hari Raya Kurban 1441 H ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT BA dan jajarannya. Kita berharap perusahaan PT BA semakin maju dan juga berkah. Dengan begitu masyarakat juga ikut menikmati dari hasil dari keberhasilan perusahaan PT Bukit Asam ” Pungkasnya.(RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk PT BUKIT ASAM (PERSERO) BERIKAN BANTUAN 89 EKOR HEWAN KURBAN KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Komentar Anda Disini...