Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » PT.BANJARSARI PRIBUMI SEROBOT LAHAN MILIK SUPRIADI //Fidel Angwarmasse,SH.,MH. Selaku Penasehat Hukum Supriadi Lapor KePolda Sumsel

PT.BANJARSARI PRIBUMI SEROBOT LAHAN MILIK SUPRIADI //Fidel Angwarmasse,SH.,MH. Selaku Penasehat Hukum Supriadi Lapor KePolda Sumsel

Desember 12, 2017 9:03 pm | Published by | No comment
    LahatAktual.com_Merapi Timur ,Rabu 13/122017,Fidel Angwarmasse,SH.,MH. selaku Penasehat Hukum Supriadi Efendi, Pelapor Dugaan Tindak Pidana Pengrusakan dan Penyerobotan Lahan yang dilakukan oleh PT. Banjarsari Pribumi pada hari kamis 26 oktober 2017 yang lalu kini Ditangani Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia.
    “Fidel” menuturkan kepada LahatAktual.com kasus yang ada kaitannya dgn penyerobotan lahan oleh PT. Banjarsari Pribumi di Desa Banjarsari Kec. Merapi timur Kab. Lahat sudah Kami Laporkn ke Polda Sumatera Selatan No. STTLP/ 748/XI/2017/SPKT dan saat ini ditangani / dilimpahkan KePolres Lahat.
    Sementara itu Supriadi selaku pemilik Lahan menuturkan kepada LahatAktual.com prihal ini sangatlah diluar dugaan kami, pasalnya tanah yang luasnya lebih kurang 2,5 hektar dan tanaman karet yang sedang masa produksi yang jelas2 milik kami yang sudah dikelola dari Puluhan tahun yang Lalu diserobot oleh Orang yang tidak bertanggung Jawab.
    Masih sambung supriadi, sambil menunjukan surat kepemilikan Tanah dan Dokumentasi kepada LahatAktual.com supriadi yang didampingi keluarga dan Penasehat Hukumya, kami melanjutkan ke Proses Hukum Karna ini Adalah hak kami yang sudah dikelola berpuluh2 tahun Lamanya dengan kucuran keringat dan modal yang tidak sedikit .
    Masih Sambung Supriadi, kami hanya menuntut Hak kami kembali, karena sudah dua kali mediasi tak pernah bertemu dengan kata sepakat antara kami pemilik Lahan dengan PT.Banjarsari Pribumi.
    fidel selaku Penasehat Hukum Supriadi menambahkan, Bila masih tetap Masalah ini tidak diindahkan dan tidak menemui jalan , Maka Kami akan Membawa Proses ini sampai Meja hijau.
   masih ditambahkanya, klien kami hanya menuntut haknya kembali yang Diduga kuat diserobot oleh PT.Banjarsari Pribumi yang saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Negara Republik Indonesia.dan meminta kepada pihak terkait agar dapat menyelesaikan permasalahan klien kami, tutup Fidel dengan Tegas.
(CjEln)
Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk PT.BANJARSARI PRIBUMI SEROBOT LAHAN MILIK SUPRIADI //Fidel Angwarmasse,SH.,MH. Selaku Penasehat Hukum Supriadi Lapor KePolda Sumsel

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

9 views