Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » PASLON NOMOR 1 DHDS PROGRAMNYA SANGAT BERFIHAK KEPADA MASYARAKAT PALI.

PASLON NOMOR 1 DHDS PROGRAMNYA SANGAT BERFIHAK KEPADA MASYARAKAT PALI.

November 19, 2020 12:56 pm | Published by | No comment
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI pilkada 9 Desember 2020 Nomor urut 1 DEVI HARIANTO SH MH dan H DARMADI SUHAIMI

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
lahataktual.com

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor 01 Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH bukan cuma sebagai pasangan 100 persen asli Putra daerah PALI tapi pasangan ini juga pasangan calon yang cerdas, muda dan penuh energik.

” Kabupaten PALI sebagai kabupaten anyar,  baru berusia 7 tahun sangat membutuhkan pemimpin yang cerdas, gagah, sehat, muda dan energik ” Ujar Darwis Ketua Projo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ketika diwawancarai dikantornya Handayani Mulia Talang Ubi, terkait kriteria yang layak memimpin Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),,Rabu (18/11/2020).

Kata dia lagi, selain kedua figur ini 100 persen putra daerah Kabupateb PALI. pasangan calon nomor 1 Devi Harianto SH MH dan H Darnadi Suhaimi SH ini juga adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kriteria tersebut.

Masih kata Darwis, program program pasangan calon nomor 1 sangat berfihak kepada kultur kehidupan masyarakat Kabupaten PALI yang sebagian besar adalah petani.

” Programnya tidak muluk muluk, namun sangat menyentuh kehidupan masyarakat Kabupaten PALI. Karena program seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat PALI selama ini, karena program seperti itulah yang bisa dirasakan oleh masyarakat PALI nantinya” Terang Darwis.

Memang lanjut Darwis,  program seperti inilah yang bisa menjadi pondasi ekonomi kuat kehidupan masyarakat Kabupaten PALI untuk menghadapi perkembangan zaman

” Masyarakat Kabupaten PALI memang memerlukan pondasi ekonomi masyarakatnya yang kuat untuk menghadapi kemajuan zaman. Karena pondasi ekonomi masyarakat PALI dulu yang harus kuat, itu yang utama agar bisa menghadapi tantangan zaman yang mau tidak mau pasti terjadi ” Ungkapnya.

” Omong kosong lah, Masyarakat PALI bisa sejatera menghadapi tantangan zaman kalau pondasi ekonomi masyarakatnya kropos dan morat marit ” Tutur Darwis.

” Utamakan dulu kehidupan masyarakat PALI, baru menuju program program yang lebih tinggi. Sedang program paslon nomor 1 sangat cocok dengan kehidupan masyarakat PALI pada saat ini  ” Imbuhnya.

” Kami berdo’a semua masyarakat PALI  bisa mendukung pasangan calon nomor 1 Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi untuk menerima amanah memimpin Kabupaten PALI, daerah tanah kelahiran mereka sendiri kedepannya ” Harapnya.

Dijelaskan Darwis, bahwa sebelum menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1. Untuk diketahui bahwa pasangan ini merupakan anggota DPRD aktip Kabupaten PALI periode 2019 – 2024.

” Devi Harianto SH MH DPRD dari fraksi Partai Demokrat, sedangkan H Darmadi Suhaimi SH DPRD dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Dua sosok politisi ini rela meninggalkan kursi legaslatifnya yang masih sekitar 4 tahun lagi demi masuk ke Sistim Pemerintah untuk memperjuangkan kesejateraan masyarakat Kabupaten PALI ” Jelas Darwis.

Adapun program unggulan pasangan calon nomor 1 Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi untuk mensejaterakan masyarakat PALI adalah :

1.PEMBUKAAN LAHAN PERKEBUNAN UNTUK MASYARAKAT

2 .BANTUAN BIBIT KARET, BIBIT SAWIT DAN PADI UNTUK MASYARAKAT

3. BANTUAN PUPUK UNTUK PETANI

4. PAKAIAN SERAGAM DAN SEKOLAH GRATIS UNTUK NEGERI DAN SWASTA

5. GRATIS BIAYA PEMASANGAN PDAM

6. BANTUAN MOBIL AMBULANCE SATU UNIT PER DESA DAN KELURAHAN

7. BANTUAN MOBIL PEMADAM KEBAKARAN DISETIAP KECAMATAN

8. BANTUAN DANA 500 JUTA PERDESA DAN KELURAHAN (DILUAR ADD, OD DAN DK)

9. PEMBANGUNAN KAWASAN INDUSTRI UNTUK PENYERAPAN TENAGA KERJA LOKAL

10. HONOR TKS, PERANGKAT DESA, KELURAHAN, TUNJANGAN TRANSPORT GURU DINAIKAN DAN DITERIMA SETIAP BULAN

11. PEMBANGUNAN SATU RUMAH TAHFIDZ QUR AN PER DESA DAN KELURAHAN

12. RENOVASI DAN PENINGKATAN PASAR INPRES

13. INTERNET GRATIS DISETIAP SEKOLAH, DESA DAN KELURAHAN

14. GRATIS PAJAK SEPEDA MOTOR (SATU KK SATU MOTOR)

15. BEROBAT GRATIS BAGI MASYARAKAT KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR. (RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk PASLON NOMOR 1 DHDS PROGRAMNYA SANGAT BERFIHAK KEPADA MASYARAKAT PALI.

Tinggalkan Komentar Anda Disini...