Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » OKNUM SEKRETARIS DAN KETUA ALIANSI INDONESIA CABANG MUARA ENIM MULAI DIPERIKSA PENYIDIK POLDA

OKNUM SEKRETARIS DAN KETUA ALIANSI INDONESIA CABANG MUARA ENIM MULAI DIPERIKSA PENYIDIK POLDA

Juli 24, 2020 8:53 pm | Published by | No comment

Muara Enim
lahataktual.com

Laporan kasus dugaan penipuan di Kabupaten Muara Enim oleh oknum Pengurus Aliansi Indonesia Cabang Kabupaten Muara Enim terhadap kontraktor H Amir., terus diproses penyidik Polda Sumsel.

Yang mana kata H Amir, dirinya sebagai pelapor sudah melapor lantaran sudah merasa ditipu oleh ulah oknum Pengurus AI Cabang Muara Enim, karena sudah dimntai uang berkisar Rp 375 Juta Rupiah dengan diiming imingi pekerjaan Proyek di Kabupaten Muara Enim.

” Saya sudah ditipu oleh oknum Pengurus Aliansi Indonesia Cabang Muara Enim berkisar Rp 375 Juta Rupiah, dengan janji akan diberikan pekerjaan proyek di Kabupaten Muara Enim tahun 2020 ini ” Ujar H Amir, Jum’ at (24/07/2020).

” Namun faktanya, pekerjaan proyek tersebut tidak perna ada, bahkan mala kedua oknum tersebut (UT dan P) mau minta tambah lagi Rp 500 Juta, tapi saya tolak, karena saya merasa curiga kalau aku sudah ditipu ” Tambah H Amir.

” Pada kasus ini, mereka,,oknum pengurus Aliansi Indonesia Cabang Muara Enim sudah dimintai keterangan Penyidik Polda Sumsel ” Jelas H Amir.

” Hari ini, oknum Sekretaris Aliansi Indonesia  Cabang Muara Enim P sudah diminta keterangan penyidik Polda Sumsel ” Ujar H Amir.

Untuk diketahui,,Lanjut H Amir bahwa
Oknum sekretaris aliansi indonesia (P) Cabang Muara Enim, beberapa kali menjanjikan proyek proyek di Kabupaten Muara Enim tahun 2020 ini.

” Padahal setelah menerima uang, semua itu hanya untuk menipu, yang di lakukan bohong semua bersama oknum ketuanya UT ” Ungkap H Amir.

“,Dan saya sebagai korban yakin, kejahatan mereka yang sudah terencana akan segera terungkap dan mereka akan merima konsekwensinya dihadapan hukum ” Pungkas H Amir.

Sementara itu, terkait pemeriksaan Sekretaris Aliansi Indonesia Cabang Muara Enim Pian oleh penyidik Polda Sumsel  pada hari ini,,Jum’at (24/07/2020) dibenarkan oleh Pian ketika dikonfirmasi Tim media.

Dirinya membenarkan kalau dirinya sudah dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Polda Sumsel.

” Tadi Alhamdullillah kita sudah dimintai keterangan sebagai saksi mengenai laporan H Amir dan sudah saya jelaskan sejelas jelasnya dengan penyidik. Apa yang dituduhkan H Amir itu fitnah dan tidak benar. Dan mengenai proses hukum, kami menghormati tugas kepolisian dan sudah kami serahkan dengan pengacara kami. Jadi pada intinya kami tidak perna menerima uang dari H Amir,  baik secara langsung maupun transper. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, dalam hal ini kita hormati proses hukum yang berlaku ” Jelas Alfian. (RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk OKNUM SEKRETARIS DAN KETUA ALIANSI INDONESIA CABANG MUARA ENIM MULAI DIPERIKSA PENYIDIK POLDA

Tinggalkan Komentar Anda Disini...