Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » DPMD KABUPATEN MUARA ENIM, ADAKAN RAPAT GUNAKAN JAM KARET

DPMD KABUPATEN MUARA ENIM, ADAKAN RAPAT GUNAKAN JAM KARET

Agustus 8, 2020 12:24 am | Published by | No comment
Gara gara jam karet, peserta rapat di DPMD bosan menunggu

Muara Enim
lahataktual.com

Sejumlah Kepala Desa dan pendamping desa di Kabupaten Muara Enim mengeluhkan ulah oknum Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim yang dianggap tidak displin dengan waktu.

Pasalnya oknum Dinas ini sudah mengundang para Kepala Desa dan Pendamping Desa untuk datang Ke Kantor DPMD Kabupaten Muara Enim guna mengadakan rapat pendampingan pembuatan RAB APBDES pada hari Jum’at (07/08/2020). Dalam undangan dicantumkan waktu pelaksanaan rapat pada pukul 09.00 WIB, namun faktanya rapat tersebut baru bisa terlaksana sekitar pukul 11.00 WIB lewat tanpa alasan yang jelas.

Tentu saja hal ini membuat sejumlah Kepala Desa dan Pendamping desa merasa kesal lantaran terlalu lama menunggu. Dan merekapun menganggap kalau DPMD Kabupaten Muara Enim tidak dispilin waktu dan menggunakan jam karet.

Hal ini disampaikan seorang Kepala Desa di Kabupaten Muara Enim,  yang ikut diundang pada rapat tersebut kepada Tim media,Jum’at (07/08/2020).

” Kami para kepala Desa dan Pendamping desa yang diundang, tentu saja karena rapat tersebut sangat penting, maka yang diundang datang lebih awal ke Kantor DPMD Kabupaten Muara Enim sebelum pukul 09.00 WIB ” Tutur Kepala Desa yang namanya dirahasiakan ini.

” Namun setelah pukul 09.00 WIB sebagaimana jadwal acara rapat, kami lihat belum juga ada tanda tanda bahwa rapat akan dimulai, kami merasa kesal menunggu terlalu lama, apalagi hari ini hari Jum’at, waktu jam kerja singkat, dan yang mau sholat jum’at jadi terganggu ” Tambahnya.

Lanjutnya,  lebih dari dua jam menunggu, sekitar pukul 11.00 WIB baru rapat dilaksanakan.

” Kejadian seperti ini merupakan contoh yang kurang baik, mengajari kami para Kepala Desa tidak displin waktu ” Pungkasnya.

Sementara itu terkait masalah ini, Kepala Dinas PMD Kabupaten Muara Enim Drs Emran Tabrani ketika dikonfirmasi melalui pesan WA, sampai berita ini ditayangkan tidak memberikan balasan. (RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk DPMD KABUPATEN MUARA ENIM, ADAKAN RAPAT GUNAKAN JAM KARET

Tinggalkan Komentar Anda Disini...