Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » Arogan Kadis TPH diCopot Buntut Ribut Rombongan DPRD Sumsel Vs Dinas TPH

Arogan Kadis TPH diCopot Buntut Ribut Rombongan DPRD Sumsel Vs Dinas TPH

Juni 13, 2017 7:59 am | Published by | No comment

LAHAT,lahataktual.com 12/6 2017– Imbas penyobekkan proposal usulan Poktan yang dilakukan oknum pejabat dinas TPH Lahat beberapa hari lalu dan rebut mulut antara pihak DPRD Provinsi Sumsel Vs Dinas TPH pada Jum’at (9/6) lalu membuat Pemkab Lahat meradang. Tak ayal dalam reshuffle (Pergantian-red) yang dilakukan kemarin Kadis TPH Hafit Padli ditempatkan pada posisi baru sebagai Staf ahli bupati Lahat.

Bupati Lahat H Aswari Riva’I,SE melalui Plt Sekda Lahat H Haryanto,Mba mengatakan, pendopotan yang dilakukan terhadap Kadis TPH tidak ada hubungan dengan keributan yang terjadi beberapa hari lalu karena murni untuk penyegaran organisasi dan memberi kesempatan kepada para PNS lain untuk berprestasi dengan jabatan yang baru. Untuk para pejabat Eselon III dan IV yang dilantik adalah sebanya 37 orang mulai dari Kasubag, Kabag dan Kadis.

“Intinya kita ingin adanya penyegaran dan bagi yang berkinerja bagus akan dipertahan kan dan sebaliknya akan dievaluasi begitu juga bagi para PNS lainnya akan diberikan keempatan yang sama,”ujarnya.

Ditambahkannya, untuk para pejabat yang diganti diharapkan dapat menerima dengan hari yang ikhlas sembari melakukan evaluasi karena kedepan masih banyak kesempatan untuk berprestasi. Untuk itu, Pemkab Lahat mengimbau agar para pegawai diselurung lingkungan FKPD Lahat untuk dapat bekerja seoptimal mungkin dalam melayani masyarakat dan jangan melakukan aksi yang bertentangan dengan hokum.

“Bagi yang berprestasi akan diberi kesempatan yang sama, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Agar program pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan Visi dan Misi yang ada,”imbuhnya.

Ansyori (50) salah satu perwakilan Ormas Pelangi menuturkan, sangat apresiasi atas reaksi cepat yang dilakukan Pemkab Lahat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Apalagi reshuffle adalah hak Pemkab Lahat sehingga siapapun pegawainya memiliki kesempatan yang sama untuk berprestasi dan hal inilah yang diharapkan oleh masyarakat sehingga organisasi dapat seiring sejalan dengan program yang ada.

“Ini membuktikan bahwa roda pemerintahan berjalan dan tidak ada pejabat yang bertahan r. Harapan kedepan semoga pejabat yang baru dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan berkontribusi penuh kepada daerah,”pungkasnya

CjEln@ lahataktual.com

Categorised in: ,

Tidak Ada Komentar untuk Arogan Kadis TPH diCopot Buntut Ribut Rombongan DPRD Sumsel Vs Dinas TPH

Tinggalkan Komentar Anda Disini...