Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » PT CARO KITO PERUSAHAAN ” PRIMADONA ” PROYEK RAKSASA DIKABUPATEN PALI

PT CARO KITO PERUSAHAAN ” PRIMADONA ” PROYEK RAKSASA DIKABUPATEN PALI

Oktober 16, 2019 2:59 pm | Published by | No comment

Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI)
lahataktual.com

Pada tahun anggaran 2019, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam melaksanakan pembangunannya patutlah diacungkan jempol. Karena pada tahun anggaran 2019 ini banyak menganggarkan nilai proyek yang nilainya sangat menyolok.

Dari sejumlah proyek tersebut, ada beberapa proyek yang nilainya sangat pantastis, ada sejumlah proyek yang bernilai puluhan miliar untuk merevitalisasi sejumlah danau di Kabupaten PALI tahun 2019.

Hal ini diungkapkan salah seorang anggota LSM P3SS Provinsi Sumatera Selatan yang berinitial SS.

Dijelaskanya, Pada tahun anggaran sebelumnya Kabupaten ini lebih menskala prioritaskan pada pembangunan konstruksi jalan dan jembatan. Sehingga saat ini hampir sebagian besar sarana jalan dan jembatan dibumi Serepat Serasan ini sudah dibangun.

” Kita memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab PALI ” Ucapnya waktu diwawancarai media ini, Rabu (16/10/2019)

Masih tutur dia,Pada APBD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan tahun 2019, untuk anggaran pembangunan sarana transportasi jalan dan jembatan masih juga besar, tapi kabupaten ini tahun anggaran 2019 banyak menganggarkan pembangunan revitalisasi danau, normalisasi sungai dan ada juga proyek gedung.

Pihaknya juga mencatat kalau pelaksana pembangunan sarana sungai dan revitalisasi danau,pada APBD Kabupaten PALI tahun 2019, bernilai Ratusan Miliar.

” Kabupaten PALI 2019, Ratusan Miliar dianggarkan untuk Revitalisasu danau ” Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, dari data yang didapat, pelaksana atau kontraktor Proyek besar diKabupaten PALI di dominasi oleh PT Caro Kito yang beralamat Palembang.

Dari data sementara proyek proyek besar yang dikerjakan oleh PT CARO KITO di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan tahun 2019 adalah

Nama Paket
1. Revitalisasi Danau Kabupaten PALI Il, jumlah dana Rp 26, 6 Miliar.
2. Revitalisasi Danau Lamban Lebar, jumlah dana Rp 31,7 Miliar.
3. Revitalusasi Danau Tanjung Kurung, Jumlah dana Rp 39,4 Miliar
4. Pembangunan Kantor DPRD Kabupaten PALI, jumlah dana Rp 9, 7 Miliar.

Total jumlah dana proyek yang dikerjakan oleh PT CARO KITO di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Tahun 2019 adalah Rp 107. 5 Miliar.

Tentunya kata dia, perlu diawasi dan dikontrol dalam pelaksanaannya oleh semua elemen masyarakat, jangan sampai tidak membawa dampak kemajuan PALI dengan anggaran Ratusan Miliar tersebut,karena pada prinsipnya masih banyak sektor sektor penting yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten PALI saat ini daripada merevitalisasi danau, hingga menelan dana Ratusan Miliar. Pungkasnya (Tim)

Categorised in: , , ,

Tidak Ada Komentar untuk PT CARO KITO PERUSAHAAN ” PRIMADONA ” PROYEK RAKSASA DIKABUPATEN PALI

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

95 views