Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » HERI AMALINDO TERPAPAR COVID-19, APAKAH SUDAH DIKETAHUI SIAPA YANG PERNA KONTAK LANGSUNG DENGAN BELIAU ?

HERI AMALINDO TERPAPAR COVID-19, APAKAH SUDAH DIKETAHUI SIAPA YANG PERNA KONTAK LANGSUNG DENGAN BELIAU ?

September 11, 2020 8:08 pm | Published by | No comment

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
lahataktual.com

Terpaparnya Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM virus corona (covid-19) merupakan peringatan bagi masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan gugus tugas covid -19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI.

Mengingat covid-19 adalah virus yang sangat berbahaya yang penularannya sangat cepat. Maka harus segera diantisipasi agar penularan pandemi covid-19 tidak semakin banyak di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Tim gugus tugas atau satgas covid-19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus segera mendata siapa siapa saja yang perna kontak langsung dengan Ir H Heri Amalindo MM, sebelum diketahui Heri Amalindo terpapar covid-19. Kalau ada warga PALI yang perna kontak langsung dengan beliau, segera lakukan test swab kepada mereka dan dilakukan karantina sebagaimana protokol covid-19.

Hal ini disampaikan Beniwisakti Illyas, Tokoh Pemuda asal Desa Betung Kecamatan Abab kepada media ini, Jum’at (11/09/2020).

” Tim gugus tugas atau satgas covid-19 Kabuparen Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus melakukan pendataan siapa siapa warga Kabupaten PALI yang perna kontak langsung dengan Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo, tolong jangan dianggap sepeleh. Kesehatan dan keselamatan warga PALI juga harus diperhatikan ” Ujar Ketua LSM Macan ini.

” Kita khawatir, kawan kawan yang perna kontak langsung dengan Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo berkeliaran di Kabupaten PALI. Akibatnya penularan covid-19 di Kabupaten PALI semakin banyak ” Tambahnya.

Terkait terpapar Bupati KabupatenPALI Heri Amalindo, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, H Ubaidilah SH mengatakan kalau dirinya sangat prihatin atas terpaparnya covid-19 terhadap Bupati Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM.

Dia berharap agar Bupati Kabupaten PALI, Heri Amalindo dapat cepat sembuh dan bisa menjalankan akfivitasnya seperti biasa.

Juga lanjut dia, dengan sudah terpaparnya Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo, tidak tertutup kemungkinan ada banyak warga Kabupaten PALI yang juga sudah terpapar covid -19. Ini tugas satgas dan gugus tugas covid-19 Kabupaten PALI untuk memantaunya.

Selain itu kata dia, kepada Tim gugus tugas dan satgas covid-19 Kabupaten PALI agar lebih serius dalam penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten PALI.

” Tim gugus tugas dan satgas covid-19 Kabupaten PALI harus terus melakukan himbauan kepada warga Kabupaten PALI agar selalu mentaati protokol kesehatan covid-19, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak antar sesama “Ujarnya, Jum’at (11/09/2020).

” Mengingat penularan covid-19 saat ini semakin tinggi. Gugus tugas dan Satgas covid-19 Kabupaten PALI untuk menghimbau masyarakat PALI untuk tidak mengadakan kegiatan mengumpulkan orang banyak atau keramaian seperti hajatan, karena saat ini sudah sangat marak kegiatan seperti itu. Juga kepada masyarakat PALI agar bisa menahan diri ” Pinta Ubaidilah.

Ubaidillah juga merasa prihatin karena sepengetahuan dia setelah terpaparnya Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo, sepertinya tim gugus tugas dan Satgas Covid-19 belum melakukan akrivitas apa apa untuk menangani penularan covid-19 di Kabupaten PALI.

” Setelah terpaparnya Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo, kami melihat belum ada aktivitas Tim gugus tugas dan Satgas covid-19 untuk menanggulangan penularan pandemi covid-19 diKabupaten PALI ” Pungkasnya.

Sementara itu terkait hal ini, Junaidi dari Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten PALI ketika dikonfirmasi mengatakan kalau dirinya mengetahui Bupati PALI Heri Amalindo terpapar covid-19 dari pemberitaan di media. Sementara posisi Bupati PALI Heri Amalindo ada di Palembang. Sedangkan untuk mengetahui siapa siapa yang ada kontak langsung dengan Bupati PALI Heri Amalindo, silahkan hubungi Dinas Kesehatan atau Ajudan Bupati.

” Saya mengetahui Beliau terpapar covid-19 dari pemberitaan media, sedangkan Beliau ada di Palembang. Mengenai siapa siapa yang ada kontak langsung dengan Beliau, silahkan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan ” Ucap Junai melalui telpon, Jum’at (11/09/2020). (RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk HERI AMALINDO TERPAPAR COVID-19, APAKAH SUDAH DIKETAHUI SIAPA YANG PERNA KONTAK LANGSUNG DENGAN BELIAU ?

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

10 views