Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » MUARA ENIM » DIRUT PTBA SUPPORT PRAKTEK KORUPSI HILANG DARI BUMI INDONESIA

DIRUT PTBA SUPPORT PRAKTEK KORUPSI HILANG DARI BUMI INDONESIA

Juni 4, 2021 3:38 pm | Published by | No comment
Kantor pusat PT Bukit Asam Tbk di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim – Sumsel

Muara Enim
lahataktual.com

PT Bukit Asam Tbk adalah anak perusahaan Inalum yang didirikan pada tahun 1950 silam.

Perusahaan BUMN ini fokus pada pertambangan batubara, yang berkantor pusat di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Saat ini BUMN PT Bukit Asam Tbk ini dinakhodai oleh Direktur Utama Eko Suryo Hadianto, yang baru dijabatnya beberapa waktu yang menggantikan posisi Arviyan Arifin pada RUPS PT Bukit Asam Tbk, Senin (05/04/2021) lalu.

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Eko Suryo Hadianto

Sebagai perusahaan tambang batubara yang berskala internasional, tentu saja banyak tantangan yang dihadapi perusahaan ini. Apalagi perusahaan ini adalah perusahaan yang bersifat publik, tentu saja dalam melakukan aktivitasnya selalu diawasi, baik pengawasan internal maupun pengawasan oleh eksternal.

Namun demikian, perusahaan BUMN ini tetap bertekad untuk terus berkipra maju demi menyokong pembangunan dan keberadaannya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, bsgitu yang disampaikan Dirut baru PT Bukit Asam Tbk Suryo Eko Hadianto.

Suryo Eko Hadianto, yang merupakan orang nomor satu di PT Bukit Asam Tbk saat ini, dirinya sangat merasa bertanggung jawab untuk membawa perusahaan ini kearah yang lebih maju lagi. Apalagi Suryo Eko Hadianto bukanlah orang baru di PT Bukit Asam.

Suryo Eko Hadianto, walaupun dirinya sebagai pemimpin tertinggi  PT Bukit Asam, dirinya tetap menganggap sebagai pekerja di PT Bukit Asam, dan terus berupaya untuk mengendalikan BUMN ini agar bisa melaksanakan fungsi fungsinya sebagai perusahaan yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional dan bebas dari praktek praktek yang dapat merugikan negara.

” Saya memilih bekerja, yang penting bagi saya kerja hanya untuk perusahaan dan negara ” Ujar Suryo Eko Hadianto ketika dimintai tanggapannya terkait perlunya pengawasan masyarakat pada BUMN ini, Rabu (02/06/2021)

” Dalam bekerja harus punya integritas jangan maling duit negara, duit rakyat. Yang jadi hak saya hanya gaji dan bonus, Jangan terima diluar itu jangan korupsi 1 rupiahpun karena itu uang rakyat, ingat uang rakyat indonesia ” Ungkapnya.

” Saya tidak sok bersih, tapi saya komit jaga integritas tersebut, soal orang mau fitnah apapun saya punya Tuhan yg mengetahui semuanya ” Imbuhnya.

” Mari kita dukung siapapun di negeri ini yang mau bekerja penuh integritas demi peningkatan kesejahteraan rakyat ” Ajaknya.

Pak Eko, begitu sapaan akrabnya, juga sangat mendukung semua pihak yang ingin terus mengawal agar praktek korupsi dapat hilang dari bumi indonesia.

” Saya pasti support karena itu sejalan dengan visi kami ” Pungkasnya. (RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk DIRUT PTBA SUPPORT PRAKTEK KORUPSI HILANG DARI BUMI INDONESIA

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

34 views