Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » WAKIL BUPATI NURUL AMAN MINTA DUKUNGAN MASYARAKAT

WAKIL BUPATI NURUL AMAN MINTA DUKUNGAN MASYARAKAT

Juni 16, 2017 7:43 am | Published by | No comment


Muara enim – LA
Wakil Bupati Kabupaten Muara enim, H.Nurul Aman,SH menggelar buka bersama dengan masyarakat dan awak media dikabupaten Muara enim.

Kegiatan ini dilaksanakannya di rumah dinas Wakil Bupati Kabupaten Muara enim, Rabu (14/06).

Di moment buka bersama ini,dalam sambutan singkatnya, H.Nurul Aman,SH mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk bersilahturahmi, bertatap muka langsung dengan masyarakat serta awak media yang berkesempatan hadir.

“Maksud kami mengadakan acara berbuka bersama ini
agar pada bulan baik ini, bulan penu berokah,bulan  penu  ampunan ini, kita semua bisa saling bersilahturahmi, penu kekeluargaan, saling bertemu, saling berkumpul, satu sama lain ” Ucap Nurul

Dia juga, baik sebagai Wakil Bupati maupun secara pribadi dan keluarganya sangat mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang berkesempatan datang.

” Saya atas nama Wakil Bupati Muara enim dan atas nama pribadi bersama keluarga sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua insan pers yang sempat hadir diacara buka bersama ini” ujar Nurul Aman.

Lebih lanjut diucapkan H.Nurul Aman, bahwa kegiatan buka bersama ini memang sengaja diadakannya dirumah dinas Wakil Bupati, bukan dihotel karena dengan tujuan agar acara buka bersama ini lebih akrab dan lebih kepada kekeluargaan.

“Lebih enakan buka bersama dirumah dinas ini, agar lebih akrab serta penu kekeluargaan” tuturnya.

Lebih jauh, dalam kesempatan ini Wakil Bupati H.Nurul Aman,SH juga mengatakan bahwa mungkin semua masyarakat dikabupaten Muara enim sudah mengetahui kalau dia bermaksud melanjutkan estapet Pemerintahan kabupaten Muara enim. Yang selama ini sudah dijalaninya bersama Bupati Muara enim, Ir.H.Muzakir Sai Sohar.

“Saya bermaksud ingin melanjutkan estapet Pemerintahan Kabupaten Muara enim dipriode mendatang, sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Muara enim pada pemilukada Kabupaten Muara enim tahun 2018 mendatang” ungkapnya.

Diceritakan Nurul Aman, kalau dia memang dari masyarakat biasa yang memulai karir politiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Muara enim, kemudian menjadi Wakil Bupati kabupaten Muara enim mendampingi Bupati Muara enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar selama dua priode.

“Makanya dengan pengalaman tersebut, kedepan dia ingin melanjutkan kepemimpinan kabupaten Muara enim pada priode mendatang” terangnya.

“Dalam kesempatan ini, saya pribadi bersama keluarga besar kami, mohon dukungan, mohon do,a restu agar niat baik ini dapat tercapai dan sukses sampai ketujuan” tutup Nurul. [ABEN]

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk WAKIL BUPATI NURUL AMAN MINTA DUKUNGAN MASYARAKAT

Tinggalkan Komentar Anda Disini...

2 views