Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » VIRAL DIMEDSOS, DIDUGA KACAB PDAM TIRTA PALI ANUGERAH AIR ITAM BERPOSE BERIKAN BANTUAN METERAN DENGAN  KODE JARI DUA

VIRAL DIMEDSOS, DIDUGA KACAB PDAM TIRTA PALI ANUGERAH AIR ITAM BERPOSE BERIKAN BANTUAN METERAN DENGAN  KODE JARI DUA

November 15, 2020 11:23 pm | Published by | No comment
Kode dua jari ditunjukan oleh oknum Kacab PDAM Tirta Pali Anugerah ketika memberikan meteran kepada warga

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
lahataktual.com

PDAM Tirta Pali Anugerah adalah Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Artinya BUMD tersebut adalah milik Pemerintah PALI dan juga asset masyarakat Kabupaten PALI. Dan BUMD ini bukanlah milik pribadi seorang oknum bupati, apalagi yang masih sekedar calon bupati.

Jadi sangatlah janggal kalau asset daerah ini dipergunakan oleh oknum oknum yang tidak paham aturan, mempromosikan salah satu pasangan calon, petantang petenteng dalam setiap kegiatannya berkampanye menunjukan dukungannya kepada salah satu paslon dipilkada Kabupaten PALI.

Beberapa hari ini viral dimedsos foto seorang oknum kepala cabang PDAM Tirta Pali Anugerah Kabupaten PALI dalam suatu acara pemberian meteran PDAM Kepada masyarakat PALI.

Janggalnya pada foto ini, oknum yang bekerja di perusahaan daerah ini asik berfoto bersama masyarakat penerima meteran dengan menunjukan kode dua jari yang bisa diartikan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 Heri – Soemarjono.

Dari informasi yang didapat bahwa oknum ini adalah Kepala Cabang PDAM Tirta PALI Anugerah di Air Itam.

Ary dari Relawan paslon 01 mengomentarinya, kalau foto tersebut menunjukan kalau SDM oknum Kacab PDAM Tirta Pali Anugerah tersebut sangat rendah. Oknum tersebut tidak paham aturan dan apa implementasinya dari foto tersebut dengan cabatannya sebagai kepala cabang PDAM Tirta PALI Anugerah.

” PDAM Tirta Pali Anugerah itu bukan milik pribadi oknum calon, coba lihat sudah berapa ratus Miliar uang masyarakat PALI dihabiskan untuk kebaikan PDAM Tirta PALI Anugerah, itu bukan uang oknum calon, harus paham itu ” Ujar Ary.

” Kami minta Bawaslu Kabupaten PALI dapat proaktif mengawasi pelaksanaan proses tahapan pilkada Kabupaten PALI. Hadiri setiap acara Pemerintah PALI kalau dimenfaatkan untuk menguntungkan salah satu paslon. Jangan cuma menunggu laporan, duduk duduk dimeja saja. Apalagi terkesan memihak salah satu paslon. Ingat Itu tanggung jawab dan tugas Bawaslu yang digaji negara ” Tukasnya.

” Kami berharap pilkada Kabupaten PALI damai, namun bukan berarti kedamaian, tapi ada pihak pihak yang merasa dirugikan” Pungkasnya. (RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk VIRAL DIMEDSOS, DIDUGA KACAB PDAM TIRTA PALI ANUGERAH AIR ITAM BERPOSE BERIKAN BANTUAN METERAN DENGAN  KODE JARI DUA

Tinggalkan Komentar Anda Disini...