Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » LAHATAKTUAL » MASUK 3 TAHUN, KECAMATAN GELUMBANG KABUPATEN MUARA ENIM BELUM ADA CAMAT DEFINITIF

MASUK 3 TAHUN, KECAMATAN GELUMBANG KABUPATEN MUARA ENIM BELUM ADA CAMAT DEFINITIF

Agustus 6, 2020 4:05 pm | Published by | No comment
foto ilustrasi

Muara Enim
lahataktual.com

Sejak dari awal tahun 2018 yang lalu, Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim belum juga diduduki Camat Definitif. Hal ini tentu saja mengundang pertanyaan masyarakat di Kabupaten Muara Enim, karena selama ini Camat di Kabupaten Muara Enim belum perna dijabat pejabat (pj) camat hingga memasuki umur 3 tahun.

Hal ini disampaikan Ruslan dari BP3RI Provinsi Sumsel, Kamis (06/08/2020).

Dikatakan Ruslan, ada apa sehingga Camat Gelumbang belum dijabat Camat definitip, apakah dikabupaten Muara Enim tidak ada yang mampu untuk dijadikan Camat Gelumbang.

” Sudah masuk 3 tahun, Camat Gelumbang diduduki pejabat Camat, belum Camat Definitif, ada apa ?, apakah di Kabupaten Muara Enim tidak memiliki SDM yang mampu dijadikan Camat Gelumbang ” Ujar lelaki yang akrab disapa Alan ini.

Padahal lanjut Ruslan sebagaimana Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisisan Pimpinan Tinggi baik itu Tama, Pratama, dan Madya tidak boleh terlalu lama yakni maksimal enam bulan.

” Namun faktanya Pejabat Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim sudah masuk 3 tahun, belum juga definitip ” Ungkap Ruslan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi yang perna dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan bahwa pihaknya sudah mengusulkan mengenai yang bakal menjadi Camat definif Kecamatan Gelumbang, namun disetujui.

” Kita sudah berkali kali mengusulkan, namun sepertinya belum ada yang cocok ” Ucap Harson melalui handphonenya, Rabu (05/08/2020).

Sedangkan Sekreraris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin ketika dikonfirmasi melalui teleponnya, aktip, tetapi tidak diangkat. Begitu juga ketika dikirim pesan melalui WA nya, hingga berita ini tayang tidak memberikan jawaban, Rabu (05/08/2020).(RED)

Categorised in: , ,

Tidak Ada Komentar untuk MASUK 3 TAHUN, KECAMATAN GELUMBANG KABUPATEN MUARA ENIM BELUM ADA CAMAT DEFINITIF

Tinggalkan Komentar Anda Disini...