Menu Click to open Menus
TRENDING
HOME » HANGAT » 23 Tahanan KPK Mendapatkan Izin Sholat I’ed Di Halaman POmdam Guntur

23 Tahanan KPK Mendapatkan Izin Sholat I’ed Di Halaman POmdam Guntur

Juni 24, 2017 2:19 pm | Published by | No comment

JAKARTA – lahataktual.Com – Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] memberikan izin kepada 23 tahanan KPK untuk melaksanakan solat ” Hari Raya Idul Fitri 1438 h ” mereka mendapatkan fasilitas sebagia Muslim untuk melaksanakan sholat I’d di halaman atau lapangan tenis Pomdam Guntur.

“Ibadah Salat Idul Fitri 1438 Hijriyah akan dilaksanakan di halaman atau Lapangan Tenis Pomdam Guntur. Shalat akan diikuti 23 tahanan muslim pria dan wanita Cabang Rutan KPK C1 dan Guntur,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Kamis [22/6/2017].

Humas KPK Febri   menjelaskan, kepada awak media bahwa KPK menetapkan mulai tanggal 23, 27, 28, dan 30 Juni 2017 sebagai libur kunjungan bagi penasihat hukum dan keluarga. Itu artinya tida ada izin bezuk pada tanggal-tanggal tersebut.

Namun pada hari  lebaran, nanti para tahanan bebas dibezuk oleh keluarga. “Kunjungan/bezuk keluarga Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Syawal dimulai pukul 10.00 – hingga pukul 13.00 WIB,” terangnya

Menurutnya, KPK juga secara rutin memfasilitasi kegiatan ibadah mingguan bagi para tahanan. Seperti ibadah Salat Jumat bagi muslim dan kebaktian Hari Minggu bagi umat kristiani.

Sumber : poskota
Editor    ; bambang,md

Categorised in: ,

Tidak Ada Komentar untuk 23 Tahanan KPK Mendapatkan Izin Sholat I’ed Di Halaman POmdam Guntur

Tinggalkan Komentar Anda Disini...